Deretan Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Wanita Lebih Tua, Siapa Saja?

295 views

Kabar Kompas.Id

Sejumlah deretan artis Korea yang jatuh ke pelukan noona atau perempuan lebih tua. Beberapa dari mereka bahkan memiliki jarak usia yang cukup mencolok. Namun usia tampaknya tak terlalu masalah bagi mereka karena para noona ini memiliki daya tarik tersendiri di mata para artis ini.

Siapa saja artis pria Korea yang menikahi noona? Berikut ulasannya untuk Anda seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Song Joong Ki

Aktor Vincenzo ini jatuh cinta pada Song Hye Kyo yang lebih tua 4 tahun darinya setelah beradu akting dalam drama Descendants of the Sun. Mereka menggemparkan dunia hiburan Korea ketika menggelar pernikahan tertutup di Seoul, pada 31 Oktober 2017.

Sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama. Setelah 2 tahun menikah, mereka resmi bercerai pada 22 Juli 2019. Hingga kini, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki belum memiliki pasangan baru dan memilih fokus pada karier masing-masing.

2. Taeyang BIGBANG

Seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Taeyang dan Min Hyo Rin juga mengawali kisah asmara mereka dari cinta lokasi. Sang aktris adalah bintang video klip 1 AM milik Taeyang, pada 2014.

Setelah berpacaran selama 4 tahun, Taeyang pun resmi menikahi sang aktris yang lebih tua 2 tahun darinya dalam sebuah upacara tertutup pada Februari 2018. Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Dong Young Bae, pada 6 Desember 2021.

3. Kim Woo Bin

Shin Min Ah yang lebih tua 5 tahun menjalin asmara dengan Kim Woo Bin sejak tahun 2015. Perjalanan cinta mereka cukup menginspirasi, mengingat aktris Hometown Cha Cha Cha itu tetap setia menemani Woo Bin yang tengah berjuang melawan penyakit kanker nasofaring pada 2017.

4. Chansung 2PM

Aktor What’s Wrong With Secretary Kim? ini mengejutkan penggemar saat mengumumkan rencana pernikahannya dengan perempuan non-selebriti yang lebih tua 8 tahun darinya, pada Desember 2021. Setelah menikah, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan, pada Juli 2022.

5. Jung Suk Won

Aktor Jung Suk Won menikahi si Ratu OST, Baek Ji Young, yang lebih tua 9 tahun darinya, pada 2 Juni 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Jung Ha Im.

Pada Februari 2018, pernikahan mereka diuji ketika sang aktor ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika. Namun Baek Ji Young berjanji bahwa permasalahan itu tidak akan memengaruhi pernikahan mereka. “Karena aku selalu memegang janji pernikahanku,” tuturnya.

6. Cha Seung Won

Aktor Cha Seung Won menikahi Lee Su Jin yang lebih tua 4 tahun darinya, pada 1992. Saat itu sang aktor baru berusia 22 tahun dan baru memulai kariernya di dunia akting.

Meski menikah muda, nyatanya pernikahan mereka masih bertahan sampai sekarang. Pernikahan itu kemudian dikaruniai dua anak, Cha No Ah dan Cha Ye Ni.( Wy)