Kampar  

Satgas TMMD Ke-121 bersama Babinsa Sosialisasikan Kegiatan TMMD melalui Youtube Kodim 0313/Kpr

73 views

Tanjung Belit Selatan- KABAR KOMPAS.ID

Satgas TMMD Ke-121 bersama Babinsa Sosialisasikan Kegiatan TMMD kepada warga melalui postingan Youtube Kodim 0313/Kpr di desa tanjung belit selatan kecamatan kampar kiri hulu kabupaten kampar,(Senin,29 Juli 2024)

Tujuan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada hakikatnya adalah untuk membantu masyarakat dalam membangun sarana dan pra sarana yang ada di desa. Melalui kegiatan TMMD, TNI dan masyarakat akan bekerja sama bahu-membahu membangun desa, sehingga dengan kedekatan itu akan semakin terjalin erat rasa persaudaraan TNI dengan rakyat.

Melalui Babinsa Serka Hendra Arena dan Personel Satgas Tmmd Ke-121 mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang sudah dan sedang berjalan di desa tanjung belit bisa dilihat warga melaui Chanel youtube dan media Kodim 0313/Kpr lainnya.

Babinsa Serka Hendra Arena mengatakan penting untuk mengekspos kegiatan Tmmd di desa tanjung belit selatan ini, guna memotivasi masyarakat luas agar memperkuat kekompakan antara TNI dan masyarakat.

Warga desa tanjung belit selatan juga sangat antusias melihat video-video kegiatan TMMD di desanya yang di posting melaui Chanel Youtube Kodim 0313/kpr,mereka sangat senang karena kegiatan di desa mereka bisa terekspose keluar dengan hal-hal positif.(***)