Hukrim  

Keponakan Eks Bupati Pelalawan Diduga Lakukan Tindakan Kekerasan Terhadap 2 Anak Tirinya

292 views

Pelalawan- Kabar Kompas.Id

Akhir-akhir ini kasus anak mencuat di wilayah hukum Polres Pelalawan, sebelumnya terjadi dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum camat terhadap anak magang SMK di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Tak kalah menggemparkan terjadi dugaan pelecehan seksual di Pangkalan Kerinci yang melibatkan seorang pendidik dan anak dibawah umur.

Kasus anak kekerasan terhadap anak juga mencuat, dimana keponakan eks Bupati Pelalawan, H.M Harris yang berinisial K melakukan tindakan kekerasan terhadap 2 orang anak tirinya di kediamannya di kecamatan Pangkalan Kerinci.

Pelaku merupakan seorang pria berinisial K tersebut diduga telah melakukan kekerasan kepada anak dibawah umur hingga mengakibatkan tubuh anak mengalami lebam disekitar tubuh.

Informasi yang dihimpun media, tindakan kekerasan dilakukan pelaku karna masalah sepele hingga membuat pelaku naik pitam dan melakukan penganiayaan terhadap anak.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M.Tariq SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nur Rahim saat dikonfirmasi media pada Minggu, (4/9/2022), Kasat Reskrim membenarkan kejadian penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Saat ini kasusnya tengah ditangani Polres Pelalawan dan kasusnya tengah dalam proses lidik oleh Sat Reskrim Polres Pelalawan, tukas Kasat.( ***)