Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir SH,MH Lantik Sri Mulyani

166 views

PELALAWAN-Kabar Kompas.Id

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Mohammad Nasir SH,MH secara resmi melantik Sri Mulyani Anom SH,MH sebagai pejabat baru di lingkungan Kejari Pelalawan, Sri Mulyani dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pelalawan yang baru.

Pelantikan pejabat baru bertempat di kantor Kejari Pelalawan yang digelar pada Selasa, (28/2/2023) di sp 6, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sri Mulyani dilantik langsung Kajari Pelalawan menggantikan pejabat sebelumnya yang diemban Marulitua J. Sitanggang, S.H yang dipercaya sebagai Kasi Pidum Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-51/C.4/01/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil kejaksaan republik indonesia.

Rangkaian acara pertama dilaksakanakan pelantikan pejabat baru dan terakhir serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai Kasi Datun Pelalawan.

Salam amanatnya Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Mohammad Nasir SH,MH menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta kinerja Marulitua J Sitanggang, kinerja yang baik dan tanggungjawab telah usai di Kejari Pelalawan, harapannya tetap menjaga semangat tersebut ke tempat kerja yang baru.

Untuk pejabat baru, Kajari berharap kepada Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru Sri Mulyani Anom, S.H., M.H untuk dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah berjalan dengan baik, pungkas Kajari.(Red)