Polres Pelalawan dan PT Asian Agri Gelar Apel Siaga Karhutla

104 views

Pelalawan-Kabar Kompas.Id

Tim Pemadam Asian Agri berkolaborasi dengan Polres Kabupaten Pelalawan menggelar Apel Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan( Karhutla ) di Kebun Buatan, Pelalawan, Riau. Kegiatan ini untuk menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadapi musim kering dan memastikan kesiapan personel serta peralatan dalam menghadapi bahaya api.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, dalam pidatonya menyampaikan apresiasi atas usaha perusahaan dalam mempersiapkan seluruh personel, sarana & prasarana dalam menghadapi musim kering. Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan dalam menjaga wilayahnya dari karhutla.

Gatot Sibuea, Group Manager Asian Agri Kebun Buatan, memastikan seluruh personel harus siap dan terlatih untuk mengatasi situasi darurat tersebut.

Selain itu, Gatot Sibuea juga mengajak masyarakat yang tinggal di sekitar operasional perusahaan untuk turut menjaga wilayah mereka dari bahaya api. Jika terjadi kebakaran, masyarakat diharapkan segera menghubungi Masyarakat Peduli Api (MPA) atau tim Damkar Asian Agri terdekat.

Hal menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pilar Produksi yang Bertanggung Jawab dan Berkelanjutan.