Tiang Listrik BUMD di Tabrak Mobil Kayu Balak, Akibatkan Pemadaman Listrik

144 views

Pelalawan- KABAR KOMPAS ID

Tumbangnya tiang listrik milik Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Tuah Sekata di duga di tabrak mobil kayu Balak berada di jalan Koridor RAPP KM 1 berdampak pemadaman listrik kepada pelanggan, Jumat, (26/01/2024).

Berikut Penjelasan Dirut Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra S. sis saat dikonfirmasi awak (jumat, 26/01/2024) bahwa benar tiang listrik milik Perumda Tuah Sekata Tumbang tepatnya di jalan Koridor RAPP KM 1.

Dengan tumbangnya empat tiang listrik tersebut berdampak bagi pelanggan setia Perumda Tuah Sekata pada Rider 1 meliputi Jalan Lingkar, Jalan Koridor Rapp dari KM 1 sampai KM 4, Jalan KM 55, Jalan Pemda, Jalan Sejahtera, Jalan Raja, Jalan Guru, Jalan Murai dan SP 6.

Dan kita mencoba manuver dari Fider 1 memakai Fider 2 dengan proses pemadam kurang lebih 2 dan untuk perbaikan tiang listrik yang tumbang dan patah tentunya memakan waktu yang cukup lama.

Kita minta mohon do’a dari masyarakat untuk dapat segera mungkin dapat di perbaiki dengan berjalan lancar dan segera mungkin listrik dapat menyala kembali di masyarakat pelanggan Perumda Tuah Sekata. Hadapannya Dirut Perumda Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra S. Sos.

Anton warga pangkalan kerinci pelanggan listrik BUMD Tuah sekata berharap listrik kembali cepat menyala dan mengenai tiang listrik yang di tabrak dan patah untuk dapat di pertanggungjawaban oleh si penabrak.

Kendaraan tersebut kabur dan dengan sigapnya Personil Porles Pelalawan Aiptu Rudi Butar Butar melakukan pengejaran sampai ke Jalan Koridor RAPP KM 7.

Hal ini di benarkan Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH,. MH ” Memang benar personil dari Polres Pelalawan di lapangan mengejar mobil kayu Balak sampai ke KM 7 jalan Koridor RAPP.

Selanjutnya, Untuk mobil saat ini di amankan di Polres Pelalawan dan Untuk listrik saat ini sedang dilakukan perbaikan, ungkap AKP Romi Irwansyah SH,. MH.