Bertajuk Lari Sore Gembira, Kapolres Pelalawan Ajak Wartawan dan Anggotanya Tetap Jaga Kesehatan

104 views

Kapolres Pelalawan Ajak Wartawan dan Anggotanya Tetap Jaga Kesehatan pada Senin, 05 Mei 2024 di Pangkalan Kerinci

Pelalawan- Kabar Kompas.Id

Kegiatan bertajuk lari gembira yang sengaja digelar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, MH dengan melibatkan partisipasi Wartawan, Tokoh Pemuda Pelalawan, Asnol Mubarack M.Si, Yusuf Situmorang, lari gembira juga dihadiri para anggota polri dari Polres Pelalawan.

Dimulai dengan peregangan dan pemanasan sebelum lari, kegiatan ini berlangsung sederhana dan penuh makna kesehatan untuk tubuh, lari bersama ditaja pada Senin, (06/05/2024) berlokasi di Pangkalan Kerinci.

“Jaga keseimbangan hidup, salah satunya adalah sehat jasmani” ujar Kapolres.

Tambah Kapolres, ada 4 poin yang harus diperhatikan dan dipenuhi dalam hidup, pertama tetap menjalankan Ibadah, kedua menjaga hubungan keluarga, ketiga yaitu tuntas dalam bekerja dan terakhir menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berolahraga.

Sengaja kita mengajak teman-teman wartawan dan tokoh pemuda untuk tetap menjaga stamina tubuh dengan cara lari sore gembira, agar dalam olahraga gembira atau rileks, biasanya kita kaku dalam berolahraga, tapi kali ini kita buat santai, pungkas pria yang selalu dekat dengan masyarakat tersebut.

Pantauan media, kegiatan lari sore gembira mulai dari taman kreatif sekitar jam 16.30 WIB hingga selesai, para jajaran Polres Pelalawan maupun para polwan cantik turut dilibatkan bertajuk olahraga Fun and Healthy. Menempuh lari hingga hampir 1 jam dapat memperkuat tubuh untuk menjadi lebih kuat dan sehat. (****)