Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK Disambut Kajari Azrijal SH MH dalam Bingkai Silaturahmi

17 views

PELALAWAN-KABAR KOMPAS.ID

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK dan Kajari Kabupaten Pelalawan Azrijal, SH, MH, melakukan silaturahmi di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Sp.6 Desa Makmur, Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh sinergitas antara kepolisian dan kejaksaan dalam menciptakan Cooling System menjelang Pilkada serentak 2024.

Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto SH MH menyebutkan, silaturahmi ini dihadiri oleh jajaran Polres Pelalawan dan seluruh Kasi Kejari Kabupaten Pelalawan.

“Ciptakan Cooling System Jelang Pemilu Pilkada tahun 2024, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK dan Kajari Kabupaten Pelalawan
Azrijal, SH, MH, melakukan  silaturahmi bersama guna mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh Sinergitas dalam menciptakan Cooling System Pilkada serentak tahun 2024,” ungkap Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto SH MH.

Dikatakannya, dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Kris tofel, STrK., SIK, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Enggarani Laufria, SIK, disambut langsung oleh Kajari Kabupaten Pelalawan, Azrijal, SH., MH beserta seluruh Kasi Kejari Kabupaten Pelalawan.

AKBP Afrizal Asri menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan Kejaksaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada.

Kajari Pelalawan Azrijal, SH., MH, menyambut baik kunjungan Kapolres dan menegaskan perlunya kerja sama antara Polri, Kejari, dan stakeholder lainnya untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai.****