Silaturahmi Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK bersama Awak Media: Mari Bersama jaga Kamtibmas

38 views

Pelalawan-Kabar Kompas.Id

Kapolres Pelalawan Afrizal Asri SH,SIK beserta jajaran melakukan silaturahmi
bersama awak media yang bertugas di kabupaten pelalawan pada Kamis, (05/9/2024) yang bertempat di kopi Jogja Bono depan kantor DPRD Pelalawan.

Selain tujuan silaturahmi juga kegiatan bertujuan untuk colling system pada pilkada pelalawan tahun 2024, agar menciptakan situasi kondusif dan aman.

Kapolres Pelalawan Afrizal Asri SH, SIK dalam kesempatannya menyampaikan tetap akan menjaga silaturahmi dengan para awak media pelalawan sebab media merupakan mitra dari kepolisian. “Mari kita tetap menjaga silaturahmi dan mari kita ciptakan bersama situasi kondusif di kabupaten pelalawan”.

Ia juga mengharap pentingnya media membuat situasi kamtibmas yang baik bersama polres pelalawan, jangan gara-gara ingin berita viral atau rating pembaca tinggi mengakibatkan pelalawan tak kondusif. Mari kita sayangi pelalawan ini dengan cara menjaga berita provokatif dan hoax.

Kapolres menyampaikan, bila ada masalah yang sekiranya berpotensi mengganggu kamtibmas bisa langsung menyampaikan kepada dirinya melalui nomor wa pribadi yang telah dibagi atau bisa langsung ke humas polres pelalawan, ujar Afrizal Asri mantan Kapolres Intan Papua tersebut.

Awak media hindari berita provokatif dan berita hoax untuk mewujudkan cooling system dalam menghadapi pilkada di daerah kita ini, pungkas Afrizal. Dalam Pilkada Pelalawan yang akan digelar tahun ini Kapolres dan jajaran tegaskan akan tetap netral tau tidak berpihak kemanapun.

Semua jajaran polres pelalawan juga tetap saya perintahkan untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, mari majukan pelalawan dengan cara tetap menjaga khamtibmas sebab ini merupakan rumah kita bersama, pungkas Kapolres.

Kegiatan juga dihadiri Wakapolres Pelalawan I Komang Aswatama SH, SIK, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni  Kasat Reskrim Pelalawan AKP Kris Tofel, Kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora, Paur Humas Polres AKP Edy Haryanto SH MH, Kasi Propam AKP Mulian Doni SH, Kasat Intel AKP Zulhendra dan pejabat Polres lainnya.

Puluhan awak media terlihat hadir dan antusias dalam kegiatan silaturahmi tersebut diantaranya Ketua PWI Pelalawan Samsul Bahri, Ketua JMSI Erick Suhenra, Ketua IWO, Ketua ATAP, Ketua PPWI dan organisasi media lainnya. ****